SEKILAS INFO
03-05-2024
  • 7 bulan yang lalu / Albie Kresna Aryasuta, Siswa Kelas 8 CI SMP Al-Azhar Syifa Budi Legenda, Meraih Medali Perunggu di KSNR 5 Bogor 
  • 8 bulan yang lalu / PPDB TAHUN AJARAN 2024-2025 DI SEKOLAH AL-AZHAR SYIFA BUDI LEGENDA TELAH DIMULAI !
20
Nov 2023
SMP Al-Azhar Syifa Budi Legenda Raih Predikat A dalam Akreditasi

ASBLNEWS, Bekasi – SMP Al-Azhar Syifa Budi Legenda meraih pengakuan yang luar biasa dalam dunia pendidikan setelah memperoleh predikat A dalam akreditasi berdasarkan Keputusan Ketua Badan Akreditasi Nasional-PDM nomor 036/BAN-PDM/SK/2023. Penghargaan ini, berlaku efektif mulai 29 Agustus 2023 hingga 23 Agustus 2028, menandai pencapaian signifikan bagi sekolah ini.

Kepala Sekolah, Ibu Siti Khodijah, S.Si, M.MPd, dan Pelaksana Harian Sekolah, Dr.H. Edy Djunaedi, M.Pd, berseru dalam kegembiraan atas prestasi ini. Ibu Siti Khodijah menyampaikan, “Ini adalah hasil kolaborasi luar biasa antara tim pengelola, pengajar, dan dukungan yang tak kenal lelah dari orang tua siswa.”

SMP Al-Azhar Syifa Budi Legenda telah mengedepankan pendidikan yang holistik, tidak hanya fokus pada aspek akademis tetapi juga pada pembentukan karakter siswa. Dr.H. Edy Djunaedi menegaskan, “Pendidikan di sekolah kami bertujuan untuk melampaui batas belaka. Predikat A ini menunjukkan kualitas pendidikan yang komprehensif.”

Prestasi ini bukan hanya kebanggaan bagi sekolah, melainkan juga menegaskan komitmen SMP Al-Azhar Syifa Budi Legenda dalam memberikan standar pendidikan yang terbaik. Dengan semangat ini, sekolah berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan guna menyiapkan siswa-siswinya menjadi individu yang siap bersaing di tingkat global.

Dengan predikat A dalam akreditasi ini, SMP Al-Azhar Syifa Budi Legenda merencanakan untuk lebih menggalakkan inovasi, memanfaatkan teknologi dalam proses pembelajaran, serta melibatkan berbagai pihak untuk mendukung perbaikan pendidikan yang berkelanjutan.

SMP Al-Azhar Syifa Budi Legenda mengajak seluruh komunitas pendidikan untuk merayakan keberhasilan ini sebagai bukti bahwa investasi dalam pendidikan membawa dampak positif yang besar bagi masa depan generasi mendatang.

Data Sekolah

Al-Azhar Syifa Budi Legenda Islamic School

NPSN : 20237911

Jl. Bima Utama Raya Kota Legenda
KEC. Tambun Selatan
KAB. Bekasi
PROV. Jawa Barat
KODE POS 17510

Google Maps

the office 123movies
google map embed iframe
Butuh Bantuan Informasi ? Chat dengan kami